Visi Misi Dan Tujuan

Visi

"Unggul dalam pengembangan ilmu Manajemen Bisnis Syariah berbasis riset, integratif dan interkonektif, berkearifan lokal dan bereputasi global"

Misi 
  1. Menyelenggarakan pendidikan manajemen bisnis syariah yang profesional, terintegrasi dan   terinterkoneksi dengan ilmu keagamaan
  2. Melaksanakan  penelitian di bidang ilmu manajemen yang terintegrasi dan interkoneksi dengan ilmu keagamaan yang berbasis kearifan lokal.
  3. Melaksanakan  pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu manajemen yang terintegarsi dan interkoneksi dengan ilmu keagamaan yang berbasis riset dan kearifan lokal
  4. Menyelenggarakan  manajemen jurusan yang berorientasi pada kualitas, transparansi, dan akuntabilitas.
  5. Menjalin  kerjasama dalam bidang manajemen bisnis syariah yang sinergis dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah dalam dan luar negeri.
Tujuan
  1.  Menghasilkan sarjana manajemen bisnis yang dapat mengimplementasikan fungsi-fungsi manajemen yang terintegrasi dan terinterkoneksi dengan ilmu agama.
  2. Menghasilkan manajer yang menguasai dan mengimplementasikan konsep bisnis syariah yang didasarkan pada kearifan lokal
  3. Menghasilkan  manajer yang berwawasan luas dalam penguasaan ilmu manajemen yang didasarkan pada syariah
  4. Menghasilkan  sarjana yang mampu menjadi peneliti dan memahami metode penelitian dalam bidang manajemen bisnis syariah.
  5. Menghasilkan  sarjana yang mampu melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan ilmiah.
  6. Menghasilkan  sarjana yang mampu bekerjasama dengan instansi lain dalam bidang ilmu manajemen bisnis syariah.
  7. Menghasilkan  kerjasama antara dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah dalam dan luar negeri.
  8. Terwujudnya  tata kelola jurusan yang transparan dan akuntabel.


1 komentar: